PENGARUH PROMOSI, VISUAL MERCHANDISING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GOLDEN LAMIAN KOTA PALEMBANG

Authors

  • Jeo Marvian Cahya Universitas Katolik Musi Charitas

DOI:

https://doi.org/10.56127/jaman.v4i3.1780

Keywords:

Promosi, Visual Merchandising, Kualitas Layanan, Golden Lamian

Abstract

Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat, industri kuliner merupakan salah satu sektor yang berkembang pesat di Indonesia, termasuk di kota Palembang. Restoran, kafe, dan gerai makanan cepat saji berlomba-lomba menarik perhatian konsumen dengan menawarkan beragam menu dan layanan. Golden Lamian, sebagai salah satu restoran cepat saji yang mengusung konsep makanan khas Tiongkok, terus berusaha untuk memperluas pangsa pasarnya di Palembang. Untuk menarik minat konsumen dan meningkatkan keputusan pembelian, strategi pemasaran yang efektif menjadi sangat penting.

References

Firdayanti, N., Ramdan, A. M., & Sunarya, E. (t.t.). PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei Pada Konsumen Rabbani Kota Sukabumi).

Putra, K. D. A., & Nurcaya, I. N. (2019). PENGARUH LAYOUT TOKO DAN VISUAL MERCHANDISING TOKO TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SUPERMARKET TIARA DEWATA DENPASAR. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(5), 3086. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2019.v08.i05.p18

Putra, S. (2019). Analisa Peramalan Penjualan dan Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada PT. Cakra Anugerah Arta Alumindo Medan. Jurnal Manajemen Dan Akuntansi Medan, 1(3) 142-160.

Sopiyan, P. (2019). Pengaruh Strategi Harga Dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Online. Dalam Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen (Vol. 3, Nomor 2). http://jurnal.unswagati.ac.id/index.php/jibm

Syahputra, R., Tinggi, S., Ekonomi, I., Batu, L., & Utara, S. (t.t.). STRATEGI PEMASARAN DALAM ALQURAN TENTANG PROMOSI PENJUALAN.

Shabrina, G. Y., & Dwijayanti, R. (2021). PENGARUH FITUR LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA PENGGUNA OVO. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(2), 1258–1264. https://doi.org/10.26740/jptn.v9n2.p1258-1264

Downloads

Published

2024-12-04

How to Cite

Jeo Marvian Cahya. (2024). PENGARUH PROMOSI, VISUAL MERCHANDISING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GOLDEN LAMIAN KOTA PALEMBANG. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen Bisnis, 4(3), 26–35. https://doi.org/10.56127/jaman.v4i3.1780