PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMART TV MEREK SHARP (Studi Kasus Pada Konsumen SMART TV Sharp di Kota Bekasi)
DOI:
https://doi.org/10.56127/jukim.v2i05.952Keywords:
Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan pembelianAbstract
Pada saat ini kebutuhan masyarakat akan kualitas televisi yang diharapkan begitu banyak peminatnya. Hal yang termasuk diminati oleh masyarakat yakni adanya televisi Smart Tv. Televisi Smart Tv menjadi primadona bagi semua lapisan masyarakat. Akan tetapi tidak semua orang dapat memiliki Smart Tv ini dikarenakan harga, yang terbilang tidak terlalu terjangkau. Penelitian ini tentang pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Smart Tv merek Sharp studi kasus yang diangkat adalah konsumen Smart TV di Kota Bekasi dengan sampel sebanyak 100 orang dan dianalisis dengan Regresi linier berganda.
References
Alma, B. 2014. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.Edisi 14. Bandung: ALFABETA
Angipora, Hendra. 2019, “Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Jenis MPV Merek Toyota Kijang Inovva di Semarang”, Journal of Management, Vol. 2, No. 3
Deliyanti. 2015. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: LaksBang Pressindo
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode penelitian Manajemen “Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi, Tensis, dan disertai Ilmu Manajemen”. Edisi 5 Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponogoro.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Edisi 9. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponogoro.
Kotler, Philip. 2016. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid I Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller. 2016. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 15. Jakarta: Erlangga
Prihartono. Sari, Risa Mustika. 2021, “Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian” Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen Ekonomi, dan Akuntansi) Vol. 5, No 3
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. 2017. Consumer Behavior. Perilaku konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2. Edisi 9. Jakarta Erlangga.