PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CITRA MEREK GO RIDE (GOJEK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN2017 UNIVERSITAS GUNADARMA DEPOK)

Authors

  • Sanditra Utama Universitas Gunadarma
  • Waseso Segoro Universitas Gunadarma

DOI:

https://doi.org/10.56127/jaman.v1i3.9

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek dan Kepuasan konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, citra merek Go Ride terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer, melibatkan 84 responden sebagai sample.

Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple probability sampling, dengan kriteria orang yang sudah pernah menggunakan Go Ride. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. 

Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji normalitas, koefisien determinasi, uji t dan uji f yang dibantu dengan software SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen baik itu secara parsial maupun simultan.

Downloads

Published

2021-12-01

How to Cite

Sanditra Utama, & Waseso Segoro. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CITRA MEREK GO RIDE (GOJEK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN2017 UNIVERSITAS GUNADARMA DEPOK). Jurnal Akuntansi Dan Manajemen Bisnis, 1(3), 38–48. https://doi.org/10.56127/jaman.v1i3.9

Similar Articles

<< < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.