PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ANGKUTAN UMUM DI JAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.56127/jukim.v3i01.1135Keywords:
Kepercayaan, Kualitas Layanan, MinatAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Pengguna dan Kualitas pelayanan secara simultan terhadap Minat menggunakan angkutan umum di Jakarta. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan instrumen penelitian kuesioner yang disebarkan pada 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan pengguna dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat mengguakan. Dan bedasarkan hasil pengujian parsial ditemukan ada nya pegaruh antar masing-masih variabel
References
Abdullah, T. (2019). Manajemen Pemasaran. PT.Rajagrafindo Persada.
Detik, T. (2022). Kekuatan dunia maya pelaku onani di KRL ketahuan di transjakarta.
Ernes, Y. (2022). Pelecehan di KRL Terjadi Lagi, Pelaku Ditangkap di Stasiun Buaran Jaktim.
Ghozali. (2017). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Badan Penerbit UNDIP.
Keller, K. (2017). manajemen pemasaran.
Kospandani, R., & Wahyudi, L. (2021). Public Transportation Trust and Satisfaction During the Covid-19 Pandemic: Study on Electric Train Services in Kai Commuter Region 6 Yogyakarta. International Journal of Economics, Business and Management Research, 5(05), 2021. www.ijebmr.com
Lesmana, A. Y., Rama, A., Barusman, P., & Virgawenda, T. M. B. (2020). Effect of Pricing and Quality of Service on Intention to Purchase ( Case Study at Bandar Bakau Jaya Port of South Lampung Regency ) Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Intention To Purchase ( Studi Kasus Pada Pelabuhan Bandar Bakau Jaya. 14(2), 87–95.
Mashabi, S. (2022). Saat kasus pelecehan seksual di bus transjakarta berakhir damai.
Mowen, J., & Minor, M. (2013). perilaku konsumen. erlangga.
Ninla Elmawati Falabiba, Anggaran, W., Mayssara A. Abo Hassanin Supervised, A., Wiyono, B. ., Ninla Elmawati Falabiba, Zhang, Y. J., Li, Y., & Chen, X. (2021). Manajemen Pemasaran Jasa. In Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents (Vol. 5, Issue 2, pp. 40–51).
Nurcahyani, N. (2022). Siswi SMK Jadi Korban Pelecehan Seksual di Dalam KRL, Pelaku Bermodus Dapat Membuka Aura.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen dalam Bisnis Kontemporer.
Putrianti, A. S., & Semuel, H. (2018). The Analysis of E-service Quality, Customer Trust, Perceived Value, and Behavioral Intention on Online Transportation in Surabaya. Petra International Journal of Business Studies, 1(1), 1–10. https://doi.org/10.9744/ijbs.1.1.1-10
Sani, A. F. I. (2022). Polisi Kejar Terduga Pelaku Pelecehan di Angkot.
Sedayu, A., & Salsabilla, W. A. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Bus Rapid Trans Semarang di masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ekuivalensi, 7(2), 250–264. https://doi.org/10.51158/ekuivalensi.v7i2.579
Sugiyono. (2018). metode penelitian manajemen (setiyami (ed.); ke-6). alfabeta.
Tjiptono, F. (2017). Pemasaran strategik : mengupas pemasaran strategik, branding strategik, customer satisfaction, strategi kompetitif hingga e-marketing.
Zahara, Z., Rombe, E., Ngatimun, N., & Suharsono, J. (2021). The effect of e-service quality, consumer trust and social media marketing on intention to use online transportation services. International Journal of Data and Network Science, 5(3), 471–478. https://doi.org/10.5267/j.ijdns.2021.4.001