PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG BITTERSWEET BY NAJLA CABANG DEPOK

Authors

  • Dwi Indah Utami Universitas Gunadarma

DOI:

https://doi.org/10.56127/jukim.v1i04.143

Keywords:

Customer Experience, Minat Beli Ulang, Variasi Produk

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience dan variasi produk terhadap minat beli ulang produk Bittersweet By Najla Cabang Depok. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel customer experience dan variasi produk berpengaruh baik secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang Bittersweet By Najla Cabang Depok.

References

Abdullah, T., dan Francis, T. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.

Desi Peburiyanti dan Sabran. (2020). Pengaruh Promosi Penjualan, Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Pada Butik Kanabini di Tenggarong. Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia, Vol. 20 No. 1 (2020), 20, 29-39

Ferdinand, A. (2002). Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Fredrick Alfian Pangihutan dan Peggy Hariwan. (2016). Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Pada Wiki Koffie Bandung. eProceedings of Management, Vol 3 No.1 (2016), 3, 647-654.

Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Hasan, A. (2014). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Jakarta: CAPS.

Indar Riyanto, Fuadi, dan Mutoharoh. (2020). Pengaruh Layout dan Variasi Produk terhadap Minat Beli di Bright Cilegon PT. Pertamina Retail. Vol. 16 No. 2 Agustus 2020, 16, 197-204.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi 13. Jakarta: Erlangga.

Novita Sari dan Selfi Setyowati. (2017). Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di PB Swalayan Metro. Jurnal Manajemen Magister, Vol 03. No.02, Juli 2017, 03, 186-199.

Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: CV. Pustaka.

Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif R&D. Bandung: Alfabeta.

Tiara Monica, S. W. (2020). Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada Taman Kardus Bandung). e-Proceeding of Applied Science : Vol.6, No.1 April 2020, 6, 30-36.

Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran Edisi III. Yogyakarta: CV. Andi Offset.

Downloads

Published

2022-07-18

How to Cite

Dwi Indah Utami. (2022). PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG BITTERSWEET BY NAJLA CABANG DEPOK. Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(04), 33–42. https://doi.org/10.56127/jukim.v1i04.143

Similar Articles

<< < 2 3 4 5 6 7 

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.