PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG BITTERSWEET BY NAJLA CABANG DEPOK
DOI:
https://doi.org/10.56127/jukim.v1i04.143Keywords:
Customer Experience, Minat Beli Ulang, Variasi ProdukAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience dan variasi produk terhadap minat beli ulang produk Bittersweet By Najla Cabang Depok. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel customer experience dan variasi produk berpengaruh baik secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang Bittersweet By Najla Cabang Depok.
References
Abdullah, T., dan Francis, T. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Desi Peburiyanti dan Sabran. (2020). Pengaruh Promosi Penjualan, Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Pada Butik Kanabini di Tenggarong. Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia, Vol. 20 No. 1 (2020), 20, 29-39
Ferdinand, A. (2002). Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Fredrick Alfian Pangihutan dan Peggy Hariwan. (2016). Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Pada Wiki Koffie Bandung. eProceedings of Management, Vol 3 No.1 (2016), 3, 647-654.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasan, A. (2014). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Jakarta: CAPS.
Indar Riyanto, Fuadi, dan Mutoharoh. (2020). Pengaruh Layout dan Variasi Produk terhadap Minat Beli di Bright Cilegon PT. Pertamina Retail. Vol. 16 No. 2 Agustus 2020, 16, 197-204.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Novita Sari dan Selfi Setyowati. (2017). Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di PB Swalayan Metro. Jurnal Manajemen Magister, Vol 03. No.02, Juli 2017, 03, 186-199.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: CV. Pustaka.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif R&D. Bandung: Alfabeta.
Tiara Monica, S. W. (2020). Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada Taman Kardus Bandung). e-Proceeding of Applied Science : Vol.6, No.1 April 2020, 6, 30-36.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran Edisi III. Yogyakarta: CV. Andi Offset.