PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND APPEL IPHONE

PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA PRODUK

Authors

  • Mega Utami IBI Kosgoro
  • Risma Zalianti IBI Kosgoro
  • Putri Kardella Utami
  • Muhammad Adjie Adha IBI Kosgoro

DOI:

https://doi.org/10.56127/jaman.v2i3.324

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek dan Kepuasan konsumen

Abstract

Tujuan penelitian kali ini yaitu untuk memahami keterkaitan inovasi sebuah produk, desain sebuah produk dan kualitas sebuah  produk. Pasalnya, kualitas produk yang melekat pada iPhone sangat mengesankan dibandingkan dengan merek pintar lainnya. Ketika seseorang menentukan pilihan untuk memilih sebuah handphone seperti iPhone tentunya ada salah satu alasan yang dimiliki seperti melihat kelebihan produk yang mempengaruhi kepuasan konsumen.Cara penulisan publikasi ilmiah adalah metode kualitatif dan penelitian kepustakaan (library research). Temuan dalam pustaka penelitian ini antara lain misalnya:

1) Kualitas produk berdampak pada kepuasan konsumen. 2) Desain produk berdampak pada kepuasan konsumen. 3) Harga produk berdampak pada kepuasan konsumen. 4) Kualitas produk, Desain produk dan Harga produk berdampak pada kepuasan konsumen pada saat menggunakan Brand Iphone.

 

Kata Kunci : Kualitas,Desain, Harga, Produk Apple Terhadap Kepuasan konsumen

References

Basrah, R. R. (2013). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUSUTAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA FUTSAL ADIDAS DI WILAYAH JAWA TIMUR. Riset Manajemen sains Indonesia (JRMSI), 205.

Jasella, D. T. (2020). PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN SHOPPING GOODS. Journal of Bussines and Banking, 100.

Jasella, D. T. (2020). PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN SHOPPING GOODS. Journal of Bussines and Banking, 92.

Norbaiti, R. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI BANJARMASIN. Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, Akuntansi, & Bisnis, 84.

Norbaiti, R. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI BANJARMASIN. Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, Akuntansi, & Bisnis, 84.

Ridho. (2021). DETERMINASI KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ANALISIS CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 5-6.

Riswan, W. L. (2022). PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA SEMARANG. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 276.

Suari, T. Y. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Manajemen, 26-27.

Suari, T. Y. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN. Jurnal Manajemen, 26.

Yelni. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE IPHONE. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 55-56.

Yelni. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE IPHONE. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 56.

Yelni. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SMATPHONE IPHONE. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 55.

Downloads

Published

2022-12-08

How to Cite

Mega Utami, Risma Zalianti, Kardella, P., & Muhammad Adjie Adha. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND APPEL IPHONE: PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA PRODUK. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen Bisnis, 2(3), 59–64. https://doi.org/10.56127/jaman.v2i3.324

Similar Articles

<< < 8 9 10 11 12 13 14 15 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.