PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CITRA MEREK GO RIDE (GOJEK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN2017 UNIVERSITAS GUNADARMA DEPOK)
DOI:
https://doi.org/10.56127/jaman.v1i3.9Keywords:
Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek dan Kepuasan konsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, citra merek Go Ride terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer, melibatkan 84 responden sebagai sample.
Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple probability sampling, dengan kriteria orang yang sudah pernah menggunakan Go Ride. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.
Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji normalitas, koefisien determinasi, uji t dan uji f yang dibantu dengan software SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen baik itu secara parsial maupun simultan.